MENCOBA

Sudah beberapa hari ini mencoba menulis dalam Bahasa Inggris.
Sungguh bukan ingin pamer atau karena sedang berada di Amerika.
Saya hanya ingin belajar lebih dan lebih.
Kalau kamu baca tulisan saya dalam Bahasa Inggris, sangat mudah untuk menemukan betapa masih terseok-seoknya saya dalam bahasa Inggris. Entah dalam delivering idea atau grammatical error. Whatever! I do not care!

Saya sadar untuk belajar, kita harus melewati semua hal yang sulit.
Menangis.
Tertekan.
Kecewa.
Ditertawakan.
Tidak ada kata muda dalam belajar.
Ketika berada di Amerika, mengikuti program ini, saya sadar saya masih memiliki banyak kekurangan. Saya melihat teman-teman saya selalu. SELALU. Selalu lebih pintar dan lebih hebat dari saya. YA. Memang. Karena mereka berjuang. Karena mereka belajar keras. Itu yang saya pelajari dari mereka. Saya mau juga hebat seperti mereka. Dan saya rasa setiap orang ingin menjadi hebat....dengan cara terbaiknya masing-masing.

Harus dilalui dengan cara yang sulit. Tidur dan bermalas-malasan saja kalau mau hal yang mudah!
Saya sedang dalam tahap belajar. Tahap mencoba.
Semoga berhasil.
Harus berhasil.


#BetaDiMontana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI