TANTANGAN MENULIS DI AKHIR 2018

Dengan judul, berlari menyongsong 2019!



AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK! 
Sudah lama sekali rasanya tidak rutin menulis di blog. Maka dari itu untuk 'menebus' rasa bersalah ini saya ingin menantang diri sendiri. 

Tantangan ini berupa menulis setiap hari selama 31 hari di bulan akhir 2018. Selain itu saya juga ingin menutup tahun ini dengan berbeda dan dengan cara yang saya cintai. Tema yang ingin saya tulis beragam. Tidak hanya beragam bisa jadi random dengan bahasa yang saya inginkan. Entah bahasa Kupang.. bahasa Indonesia.. bahasa Inggris.. atau bahasa Cinta. WQWQ PREK. 

Sampai ketemu di 31 hari menulis di Desember 2018 ini. 
MARI KITA MULAI!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI