Adanya


Adanya. Sebuah kata yang diawali dan diakhiri dengan huruf pertama alphabet. Kata ini lumayan jamak ditemukan dalam berbagai kalimat yang kita gunakan dalam penulisan. Contoh nyata di berita. Kata ini kerap kali ditemukan. Ah atau di lagu. Lagu Tulus. Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Ah atau saya lihat beberapa waktu lalu Ilyas Lawrence ngetweet, Twitter adalah apa adanya aku, Instagram adalah ada apanya aku. Dimana lagi ya? Ah iya di judul dan di awal tulisan ini. 












#RandomRandomClubChallenge Day 2 
"Adanya" has found randomly in "Positif Sinting: Petualangan Muda Mencintai Indonesia" by Relawan Tatar Nusantara Sekolah Relawan Batch 1 dan 2 (di buku ini ada tulisan saya loh woiiii) --> sengaja pake bold, underlined, dan italic biar pada lihaaat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI