#RandomRandomClub

Lebih dari dua minggu sudah siklus bekerja menjadi berbeda. Most of the time, beta belakangan ini kerja di rumah. Awal-awal terasa sangat menyenangkan namun sonde produktif. Lebih banyak bantu mama di dapur (beta sangat senang sih karena skill memasak meningkat pesat) atau mengurus pekerjaan di rumah. Beta senang sih. Tapi jadinya ada beberapa hal lain yang beta sukai jadi agak terhambat. Kadang sudah capek kerja hal domestik jadinya habis energi untuk melakukan hal lain. Ujung-ujungnya tidur atau nonton atau kalau lagi kambuh baiknya pi lari sore. Ahay. Tetapi dua hari ke belakang mulai mencoba buat jadwal dan ternyata itu cukup membantu. Beta tempel tepat di depan posisi beta menghadap laptop. Beta pastikan untuk selalu melihat jadwal itu. Meskipun beta sebenarnya bukan golongan Pisces yaah yang harus neat on everything. But I try my best. Karena tanpa jadwal jelas rasanya seperti tidak berguna. Lama-lama sakit bukan karena corona tapi karena jobless. 

Thus, I decided to make personal challenge to fulfill my schedule. 
Anddddd.... starting from tomorrow Ill try to make new personal challenge. I called it #RandomRandomClub. Just for 5 days! And obviously just for fun! 

Setiap pagi beta akan ambil salah satu buku, lalu randomly buka halaman mana saja. Lalu randomly beta akan melihat ke arah mana saja di halaman untuk menemukan satu kata pertama. Nah kata itulah yang akan menjadi kata pertama dalam tulisan random yang akan beta buat. Tulisannya bisa apa saja. Entah tentang cerita random filosofi kata itu. Atau kata itu mau dijadikan puisi. Aatau mau dijadikan tulisan apa saja. Whatever. Ahya minimal berisi satu paragraf tulisan dan maksimal dua paragraf saja. 

Intinya random saaa tulisannya. Biar sa tulisannya yang random asal har-harinya beta sonde random!!!! 

WISH ME LUCK! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI