CUMA MAU CERITA


Setahun Jadi Anak Samosir
HAI! Nama saya Brigita Febrina Ayu Rumung. Dulu waktu masih kecil, masih di Kupang, masih belum mengenal getirnya hidup, nama saya Ayu, kadangpun di sekolah, guru-guru memanggil saya dengan marga saya: Rumung! Lalu hijrah ke Jogja untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atas, nama saya menjadi Febri. Lulus kuliah dan lalu bergabung menjadi Relawan Tatar Nusantara di Sekolah Relawan nama saya menjadi Brigita. Errr…..entah setelah ini, saya harus memperkenalkan diri dengan nama apa. Maudy Ayunda? Agnezmo? Marischka Prue? Medina Kamil? Marissa Anita? Ah.. Nggak cocok kali sama mukakmu! Gitu kata orang Batak. Sudahlah nama tidak penting. 

Ini tulisan pertama saya setelah berjuta-juta tahun lamanya tidak menulis lagi di blog pribadi. Dulu, waktu SMA saya sebenarnya sudah mulai ngeblog. Tapi lebih banyak tulisan dan curhatan cengeng yang terlalu pribadi yang buat saya tidak patut dipublikasikan. Jadilah saya tinggalkan blog itu dan sekarang entah sudah ada berapa juta laba-laba tinggal di sana. Blog saya kali ini semoga tidak banyak soal curhatan cengeng atau yang sifatnya pribadiah. Bukan apa-apa karena saya tidak ingin. Blog ini hanya ingin saya jadikan tempat berbagi apa yang saya peroleh, saya rasakan di rumah baru saya setahun ini: Samosir. Ini benar-benar kehidupan yang berbeda buat saya, sangat sayang kalau tidak saya bagi buat kalian di luar sana yang belum pernah kesini (HAHAHA, saya lagi gak sombong yah! :p) 
By the way, singkat cerita saya diterima menjadi salah satu dari sepuluh Relawan Tatar Nusantara dari Lembaga Kemanusiaan Sosial Sekolah Relawan. Untuk program tahun pertama ini, terdapat empat daerah sasaran: Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, Banten, dan Sumatera Utara. Saya merasa beruntung karena ditempatkan di wilayah yang selama ini hanya bisa saya tatap melalui peta. 

Saya yakin aja, banyak hal baru, banyak hal pertama lainnya yang akan saya dapatkan disini. Saya ingin itu menjadi hal yang tidak akan pernah saya lupakan dan selau ingin saya kenang, maka saya ingin bercerita dan ingin berbagi melalui blog. Sebenarnya saya juga banyak bercerita di akun instagram saya @febrinayu. Jika ada yang menarik pasti saya share juga disana. Tetapi dengan blog rasanya saya punya kesempata ngoceh yang lebih tinggi tidak berbatas karakter. So, here I am. Cuma mau cerita dan membekukan kenangan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI