Sakit Kepala!

Sumber: Adobe Stock

Pagi ini terbangun dengan perasaan cukup kesal karena merasa terpojok hanya karena melihat unggahan dari seseorang yang bagi saya punya dampak bagi sekitar. Sakit kepala! Begitu rasanya. Memikirkan apa yang saya lakukan tidak ada apa-apanya dengan apa yang dia lakukan. Dia begitu produktif, mungkin waktu tidurnya hanya setengah bahkan kurang dari waktu tidur saya membuat apa yang dia lakukan lantas terlihat begitu sungguh-sungguh dan berdampak. Sedangkan saya, apalagi di saat-saat ini persiapan untuk studi lanjut, merasa tidak produktif seperti biasanya dan bahkan merasa tidak melakukan yang baik untuk diri maupun lingkungan sekitar. Saya ngapain aja gitu. Itu yang terus tebersit dan terbayang pagi ini, rasanya hanya terus menyalahkan diri sendiri. 

Saya sepertinya mau seperti dia tapi saya tidak berada dalam posisi yang sama. 

Emangnya harus? Tanya bagian diri saya yang lain. 
Lah kalau gak kayak dia terus lu yang belakangan ini sering tidur-tiduran mau kasih dampak apa? 
Berantem aja gitu kata-kata di pikiran. 

Astaga sakit sekali kepalaku. Memikirkan banyak hal yang terlalu berat atau bahkan kelewat tidak substansial untuk dipirkan. Mengetik ini saja tangan saya dingin. Lu gila ko? 

Saya ngapain aja selama ini, ya?
Sudah kasih apa, ya, ke orang lain, ya? 
Belajar hal baik apa saja, ya, hari ini, ya?

Ah sakit kepala! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI