MANDEG

#NonStopMenulis31Hari (19/31)

Menulis seperti ini setiap hari adalah sebuah tantangan. 
Apalagi buat saya yang sok sibuk ini. 

Tetapi saya paling suka tantangan. Apalagi yang susah-susah seperti ini. Rasanya minta ditaklukan. 
Saya sudah jalan lebih dari setengah. Hari kesembilan belas. 
Beberapa kali bingung memilih mau tulis apa. Kalau menulis kegiatan sehari-hari. Ah membosankan sekali. Saya bukan Awkarin atau Pak Basuki Menteri PUPR yang sibuknya bukan main itu (gileeee dimana-mana beliau kayaknya ada sih >.<). Mobilitas tinggi, jadi banyak variasi setiap harinya. 

Saya pikir kebingungan ini berangkat dari keteledoran saya sendiri. Belakangan saya mulai jarang membaca buku! Kurang lebih dua bulan saya tidak memabaca buku secara fisik. Padahal, beberapa bulan lalu syaa cukup rajin baca buku. Bahkan sempat membuat tantangan dengan teman saya untuk membaca minimal satu buku per minggu lalu kita saling membuat review. Setelah itu kami pun sharing. Sungguh pertemanan yang sehat bukan? Sayangnya hanya bertahan beberapa minggu saja. 

Saya percaya menulis yang baik didasarkan oleh membaca yang baik. Baik dalam artian, sering dan jenis buku yang dibaca. Maka saya memohon maaf jika banyak tulisan saya tidak masuk nalar atau tidak logis. 
Saya akui saya jarang membaca belakangan ini. AAAAAH sedih. 

Jadinya mandeg kan! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI