NEGATIVE MEETS NEGATIVE!

#NonStopMenulis31Hari (12/31)

Benar kata orang. Kalau kita berpikir negatif maka yang terjadi adalah hal-hal negatif. Begitu pun sebaliknya. Seorang kawan pernah berkata pada saya kalimat yang cukup baik. Sebenarnya kita berdoa bukan pada Tuhan. Tetapi berbicara pada diri kita dan juga semesta. Kalau kita berdoa pasti kita mengucapkan hal-hal yang baik, bukan? Kata-kata yang mengarah pada terjadinya atau terkabulnya apa yang kita ucapkan? Apalagi ketika kita sangat-sangat ingin dengan apa yang kita katakan. Kita akan terus-menerus mengulangnya. Apa yang kita lakukan pun akan selalu berporos pada apa yang kita inginkan. Maka terjadilah. Lalu kita menganggap bahwa doa kita terkabul.

Hari ini saya merasa sejak pagi tidak lagi bisa berpikir positif.
Dalam diri tidak nyaman. Tidak bisa berpikir jernih.
Diawali dengan tidak sarapan, langsung berangkat begitu saja ke kantor.

Sesampai saya di kantor ternyata handphone saya ketinggalan.
Padahal hari itu ada beberapa hal yang membutuhkan bantuan handphone.

Mulai dari situ saya sudah tidak lagi berkonsentrasi.
Pekerjaan saya hari itu tidak berjalan lancar.
Ada-ada saja kejadian yang tidak menyenangkan.

Belum lagi pulang ke rumah orangtua saya menasehati karena saya pulang cukup larut.
Ah... sungguh hari yang membuat seisi tubuh saya rasanya ingin meledak.
Mengetik tulisan ini pun rasanya sudah malas sekali. 
#GoAwayNegativeVibes !!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI