TERASA SALAH

#NonStopMenulis31Hari (6/31) 
 
Pernah kah kau merasa jatuh cinta tetapi jatuh cinta pada sesuatu yang salah? 
Saya pun pernah. 

Bagaimana rasanya? 
Saya pun merasakan sakit. 

Kenapa terus berlanjut? 
Saya pun sudah terlanjur. Sulit mau kembali ke awal. Sulit untuk berhenti. Rasa-rasanya. 

Bagaimana kau bisa tahu itu salah? 
Saya pun merasa begitu. Iya. Tidak nyaman saja rasanya. Orang-orang di sekeliling tidak ikut mendukung. 

Kok repot. Kenapa harus peduli dengan orang lain? 
Saya pun begitu. Sungguh. Mau tidak peduli tidak bisa. Sama. Saya pun sudah pernah mencoba untuk bersikap masa bodoh. 

Pernah mencoba berhenti 'kan? 
Ooh kalau saya belum. Karena belum selesai tugas saya di situ. Ada tanggung jawab di situ. Saya sudah terlanjut jatuh cinta sekali dengan apa yang saya lakukan sekarang. Saya harusnya menyelesaikannya meski terasa salah. 

te ra sa salah..
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI