MENCETAK SEJARAH

He did it!
#NonStopMenulis31Hari (5/31)

Selepas hujan. Di kantor. Langit masih sendu rasanya. 4.45 PM. Satu persatu sudah mulai merapat ke parkiran. Sudah saatnya pulang. Tapi langit tidak senada dengan suasana hati saya hari ini.
Saya baru saja..
Dapat kabar dari kakak kedua saya yang baru saja menyelesaikan sidang thesisnya. Rasanya senang sekali. Serta tentu saja semakin membuat saya bersemangat sekali untuk juga melanjutkan studi master. 

Pagi tadi sebelum ke kantor, sewaktu saya berpamitan hendak ke kantor. Bapa sempat bilang, "Jan lupa berdoa kasi kau pu kakak tu. Ini hari dia cetak sejarah,". Saya tahu sekali ini hari adalah hari yang sangat membuat orangtua saya senang. 
Ada salah seorang dari empat anak mereka akhirnya menyelesaikan master studinya. Dan kakak saya ini menjadi yang pertama dalam keluarga kami yang sudah menyandang gelar master. 

Puji Tuhan! Puji Tuhan! Puji Tuhan! Itu saja! 
Yang pasti perjuangan baru saja dimulai. Semakin berat tentu saja tapi saya yakin dia bisa. Anak-anak bapa dan mama pasti selalu bisa! 
Percaya lah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI BISU CERITA SAKTI SANG RAJA

Turis Lokal Minggir!

AIR TUJUH RASA DI DESA AEK SIPITU DAI